08.47
0
Pemrograman WEB Kelas X Semester 1
Pemrograman WEB 1
Pemrograman WEB 1 Kelas X sebagai belajar bidang keahlian Multimedia, khususnya bagi siswa Multimedia SMKN 1 Cariu. Buku ini perlu dipelajari, dipahami dan dipraktekan oleh Siswa kelas X SMK Negeri 1 Cariu, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Harapannya dengan mempelajarai buku ini, akan meningkatkan kompetensi siswa Multimedia SMKN 1 Cariu.

Adapun sekilas mengenai buku Pemrograman web 1 adalah mengenai HTML (Hyper text Markup Language). HTML adalah Dasar dari Pembuatan sebuah website, di dalam buku ini terdapat macam - macam tag HTML yang harus siswa kelas X Jurusan Multimedia SMK Negeri 1 Cariu. Untuk jelasnya silahkan baca langsung dibawah ini atau download link Pemrograman WEB 1 Kelas X



Pemrograman WEB 1 Kelas X sangat berguna dan membantu siswa Multimedia Kelas X SMKN 1 Cariu, Kabupaten Bogor, Jawa Barat dalam meningkatkan kemampuan dan skill pada bidang multimedia. Salam SMK Bisa !!. Jangan lupa baca juga buku sejenis pada posting sebelumnya yang berjudul Pemrograman WEB 2 Kelas X dan jangan lupa juga untuk selalu belajar.
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

0 komentar:

Posting Komentar